REVIEW: Men in Black International (2019) - LanggaFilm

Jumat, 21 Juni 2019

REVIEW: Men in Black International (2019)

REVIEW: Men in Black International (2019)

Review mengenai film agen rahasia yang dikenal dengan Men in Black. Dengan tokoh utama Chris Hemsworth sebagai Agen H dan Tessa Thompson sebagai Agen M. Serta disutradarai oleh F. Gary Gray

Petualangan Agen H dan Agen M merupakan yang utama disini, dengan kecanggihan alat-alat berteknologi tinggi yang digunakan untuk melawan Alien. Action yang cukup, dan Comedy yang sungguh menghibur.

Namun, saya lebih tertarik dengan tokoh Pawny disini, bisa dibilang alien kecil yang cukup bersahabat dan lucu. Joke receh nya selalu membuat tertawa seisi bioskop, dialognya bersama Chris dan Tessa sungguh menghibur.
Harap Waspada! Artikel ini mengandung sedikit spoiler, Semoga Anda tidak terganggu ya!


REVIEW: Men in Black International (2019)

Kalau tidak ada alien kecil ini, mungkin joke Chris yang hampir mirip seperti Thor bahkan sepertinya mirip Thor bakal kurang pasti. Chris membawa kembali sosok Thor disini, keliatan sekali lah nanti ketika Anda menontonnya.

Dua alien yang mereka lawan sepertinya saya tau, itu yang saya katakan dalam hati saat di bioskop. Ah iya, ternyata sampai pada adegan dance di klub, benar mereka Les Twins. Dancer terkenal, yang cukup meyakinkan untuk menjadi tokoh jahat di film ini.


REVIEW: Men in Black International (2019)

Liam Neeson sendiri tidak terlalu menonjol di film ini, namun dengan karakter khasnya saya suka film-film beliau. Plot twist yang tidak disangka pun muncul, kita dibuat bingung siapa pelakunya dan ternyata cukup sulit ditebak.

Action yang oke, Comedy yang menghibur mungkin bisa menemani waktu luang Anda. So, yang belum nonton buruan nonton deh. Oiya, untuk film ini tidak harus mengikuti film-film Men in Black sebelumnya kok.

Rating saya : 7/10
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done