7 Film Western Terbaik yang Wajib Ditonton - LanggaFilm

Selasa, 09 Juli 2019

7 Film Western Terbaik yang Wajib Ditonton

Film western yang penuh dengan adegan action koboi ini sangat menarik untuk ditonton. Bagi Anda penggemar film western pasti sudah tidak asing lagi, tetapi disini kami akan merekomendasikan 7 Film Western Terbaik yang Wajib Ditonton. Berikut daftarnya:

1. The Treasure of the Sierra Madre (1948)


he Treasure of the Sierra Madre adalah sebuah film neo-barat petualangan drama Amerika tahun 1948 yang ditulis dan disutradarai oleh John Huston. Film tersebut adalah sebuah adaptasi film fitur dari novel tahun 1927 bernama sama karya B. Traven tentang dua orang Amerika yang tertekan secara finansial, Fred C.

2. The Good, the Bad and the Ugly (1966)


The Good, the Bad and the Ugly adalah sebuah film epik Koboi Italia tahun 1966 yang disutradarai oleh Sergio Leone, dibintangi Clint Eastwood, Lee Van Cleef, dan Eli Wallach. Skenario film ditulis oleh Age & Scarpelli, Luciano Vincenzoni dan Leone, berdasarkan cerita oleh Vincenzoni dan Leone.

3. High Noon (1952)


High Noon adalah sebuah film Barat Amerika 1952 yang diproduksi oleh Stanley Kramer dari sebuah skenario karya Carl Foreman, garapan Fred Zinnemann, dan dibintangi oleh Gary Cooper.

4. Rio Bravo (1959)


Rio Bravo adalah sebuah film Barat Amerika 1959 yang diproduksi dan disutradarai oleh Howard Hawks dan dibintangi oleh John Wayne, Dean Martin, Ricky Nelson, Angie Dickinson, Walter Brennan, dan Ward Bond. Ditulis oleh Jules Furthman dan Leigh Brackett, berdasarkan pada cerpen "Rio Bravo" karya B. H.

5. Once Upon a Time in the West (1968)


Once Upon a Time in the West adalah sebuah film epik Spaghetti Western 1968 yang ditulis dan disutradarai oleh Sergio Leone. Film tersebut dibintangi oleh Henry Fonda sebagai seorang penjahat dalam peran melawan jenis, Charles Bronson sebagai lawannya, Claudia Cardinale sebagai pemilik rumah yang baru menjanda, dan Jason Robards sebagai seorang bandit. Skenarionya ditulis oleh Sergio Donati dan Leone, dari sebuah cerita karya Dario Argento, Bernardo Bertolucci dan Leone.

6. True Grit (2010)


True Grit adalah film drama kriminal thriller Amerika Serikat tahun 2010 yang disutradarai oleh Joel Coen dan Ethan Coen dan diproduseri oleh Joel Coen, Ethan Coen dan Scott Rudin. Naskah film ini ditulis oleh Joel Coen dan Ethan Coen berdasarkan buku True Grit karya Charles Portis.

7. Unforgiven (1992)


Unforgiven adalah sebuah film barat tahun 1992 yang menceritakan tentang pensiunan gunslinger yang kembali beraksi demi uang. Film ini dibintangi oleh Clint Eastwood, Gene Hackman, Morgan Freeman, Richard Harris, Jaimz Woolvett, Saul Rubinek, Frances Fisher dan memenangkan empat Academy Awards termasuk Film Terbaik.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done