REVIEW: Shazam (2019) - LanggaFilm

Jumat, 24 Mei 2019

REVIEW: Shazam (2019)

REVIEW: Shazam (2019)

Artikel kali ini akan mereview sedikit mengenai film superhero DC yang kocak, yakni Shazam! Film yang digarap oleh Studio New Line Cinema dan disutradarai oleh David F. Sandberg ini berhasil membuat saya terpukau dengan karakter shazam itu sendiri.

Film yang berdurasi sekitar 130 menit ini mendapat presentase 90% di Rotten Tomatoes. Dengan genre Action, Adventure, Comedy (via IMDb) berhasil membuat saya tertawa kecil di tengah-tengah asiknya pertempuran. 

Karakter utama Shazam diperankan oleh Zachary Levi dan versi Billy Batson diperankan oleh Asher Angel. Dengan musuh utamanya, yakni Dr. Sivana yang diperankan oleh Mark Strong. Alur yang memukau dan pertempuran yang epic kental di film ini.

Akting para pemain yang luar biasa, komedi yang tidak norak dan terlihat natural. Karakter Shazam pun juga asik, tidak terlalu serius tidak juga terlalu santai. Pemain lain yang masih anak-anak pun sangat mendukung film ini.
Harap Waspada! Artikel ini mengandung sedikit spoiler, semoga Anda tidak terganggu ya!

Superhero DC yang Luar Biasa! Shazam!

REVIEW: Shazam (2019)

Billy Batson seorang anak yatim piatu yang bermasalah, ia selalu kabur dari rumah asuh untuk mencari keberadaan ibunya. Sampai ketika ia diasuh oleh keluarga Vasquez dan lima anak asuh lainnya. Suasana harmonis tergambar di keluarga ini.

Di satu sisi, eksperimen Dr. Sivana selama bertahun-tahun membuahkan hasil, setelah ia mengetahui 7 kode penyihir. Ia yang sejak kecil pernah dipanggil oleh penyihir untuk menjadi jagoan, tetapi gagal karena tidak bisa melewati tes hati nurani.

Akhirnya ia mengambil bola sihir, tetapi itu membangkitkan 7 dosa besar. Ia menjadi penjahat super, dan membalaskan dendam kepada Ayahnya yang dulu meremehkannya. Namun, tujuannya kini menemukan Shazam.

REVIEW: Shazam (2019)

Billy Batson yang tiba-tiba dipanggil oleh penyihir, dan dijadikan jagoan. Dengan sebutan Shazam, ia berubah wujud menjadi pria dewasa. Karena kebingungannya, ia kembali dan meminta Freddy mengajarinya. Tingkat 2 pemain ini patut mendapatkan jempol.

Sampai ketika Shazam terkenal, karena Freddy merekam aksi-aksinya dan mengunggahnya di youtube. Shazam yang pamer kekuatannya kepada masyarakat untuk mendapatkan uang. 

Tetapi ketika Dr. Sivana muncul dan bertemu Shazam, disinilah pertemuran yang epic dimulai. Konflik batin dan konflik persaudaraan yang tercipta di film ini, dan ketika akhirnya mereka 6 bersaudara menjadi pahlawan super berkat tongkat Shazam!

Pertempuran mereka melawan Dr. Sivana dengan para monsternya sangat epic! memukau, menakjubkan buat saya. Setelah pertempuran yang panjang, pasti tahu lah yang menang siapa? dan ending yang tidak disangka-sangka membuat saya sedikit tesenyum. Loh ada superr.....

REVIEW: Shazam (2019)

Kesimpulan

Film yang cocok bagi Anda yang suka Superhero! karena film superhero DC yang satu ini keren, asyik lah pokoknya! sangat reccomended bagi Anda yang belum menontonnya. Alur yang mudah dimengerti namun tidak mudah ditebak, dan komedi yang cukup menghibur membuat kita tidak bosan sepanjang film. Action yang memukau dengan keunikan karakter Shazam yang natural. So, tunggu apa lagi? cuss nonton 

Rating Saya: 8,5/10
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done