REVIEW: Someone Great (2019) - LanggaFilm

Kamis, 23 Mei 2019

REVIEW: Someone Great (2019)

REVIEW: Someone Great (2019)

Artikel kali ini akan mereview sedikit mengenai film garapan Netflix nih. Yap Someone Great adalah film komedi romantis Amerika tahun 2019 yang ditulis dan disutradarai oleh Jennifer Kaytin Robinson. Film ini dibintangi Gina Rodriguez, Brittany Snow dan DeWanda Wise. Film ini dirilis oleh Netflix pada 19 April 2019.

Film dengan durasi 92 menit ini, berisi kisah percintaan ketiga wanita diatas. Persahabatan mereka yang begitu akrab, dengan masing-masin masalah hidupnya tentang percintaan. Film ini mendapatkan presentase 83% di Rotten Tomatoes.

Alur cerita yang penuh kisah cinta, tentu saja banyak adegan vulgar. Alur maju mundur karena sering menceritakan masa lalu Jenny dan Nate. Tidak hanya Jenny, tetapi kisah cinta Blair dan Erie juga mendapat sorotan di film ini.
Harap Waspada! Artikel ini mengandung sedikit spoiler, semoga Anda tidak terganggu ya!

Film Komedi Romantis ala Netflix, tetapi terlalu....

Hubungan Jenny dan Nate yang sudah berpacaran sembilan tahun lamanya, harus berakhir begitu saja. Karena, alasan jarak jauh tidak bisa diterima keduanya. Kisah patah hati Jenny menjadi topik utama di Film ini.

REVIEW: Someone Great (2019)

Namun, kedua sahabatnya yakni Blair dan Erie selalu menghiburnya. Sampai ketika ada sebuah pesta Neon Classic, mereka berusaha mendapatkan tiketnya bagaimanapun caranya. Banyak adegan dewasa tentu saja.

Akhirnya mereka mendapatkan tiket itu dari Matt, pria yang pernah disukai Jenny sewaktu kuliah namun kini menjalin hubungan dengan Blair. Di pesta itu, Jenny bertemu Nate lagi. Namun, kesedihan yang ia dapat membuat teman-temannya tidak membiarkannya bertemu Nate.

Sifat keras kepala Jenny membuat kedua temannya memaklumi, ia memang sudah dewasa. Ya usianya 30 tahun, namun untuk mengakhiri hubungannya dengan Nate secara baik-baik ia akhirnya menulis sebuah surat.

Ending yang lewat begitu saja, tidak membuat saya "wah". Yang cukup ditonjolkan, adalah hubungan ketiga sahabat ini. Percintaan mereka juga mainstream seperti film-film biasanya. Kekurangan film ini, banyak hal-hal yang kurang srekk buat saya.

REVIEW: Someone Great (2019)

Kesimpulan

Film yang sangat tidak cocok ditonton anak-anak. Taulah pasti kenapa ya? tetapi untuk umur 17 tahun ke atas boleh lah, apalagi orang dewasa. Adegan vulgar yang bejibun di film ini, dan hal-hal mengenai obat-obat terlarang dan minuman keras juga masuk di film ini. Jadi, buat yang mencari film komedi romantis, walaupun bagi saya komedinya tidak ada. Karena, sepanjang film saya tidak tertawa sama sekali. 

Rating Saya : 6/10

Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done