REVIEW: Room (2015) ada Brie Larson Loh! - LanggaFilm

Senin, 20 Mei 2019

REVIEW: Room (2015) ada Brie Larson Loh!

REVIEW: Room (2015)

Artikel kali ini akan mereview sedikit mengenai film Room. Room adalah film drama independen tahun 2015 yang disutradarai oleh Lenny Abrahamson dan diproduseri oleh Ed Guiney dan David Gross. Naskah film ini ditulis oleh Emma Donoghue berdasarkan novel Room karya Emma Donoghue. Film ini dibintangi Brie Larson, Jacob Tremblay, Joan Allen, Sean Bridgers dan William H. Macy.

Film Room ditayangkan secara perdana di Festival Film Telluride pada tanggal 4 September 2015 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 16 Oktober 2015 secara terbatas dan 22 Januari 2016 secara luas. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Film dengan durasi 113 menit dan bergenre Drama ini akan membawa kamu merasakan emosional yang ada pada film ini. Dengan karakter utama Brie Larson sebagai Joy Newsome, dan anaknya Jacob Tremblay sebagai Jack.

Kita akan dibuat kagum dengan akting Brie sebagai seorang Ibu. Berbeda dari biasanya, disini kita melihat sosok lain dari Brie. Tidak lupa pula, Jacob yang masih kecil dengan aktingnya yang luar biasa. Film ini mendapat presentase yang tinggi di Rotten Tomatoes yakni 93%.
Harap Waspada! Artikel ini mengandung sedikit spoiler, semoga Anda tidak terganggu ya!

Emosional yang mendalam dan rasa simpati yang tinggi!

REVIEW: Room (2015)

Berawal dengan tinggal di gudang yang kecil, tetapi mereka sebut itu kamar. Karena disana mereka melakukan semua aktivitasnya selama 5 tahun. Yap! Joy dan Jack terkurung disana selama 5 tahun lamanya.

Jack yang baru berusia 5 tahun belum pernah melihat dunia luar. Ini terjadi karena Joy Newsome menikah dengan Nick Tua sebutannya, yakni ayah dari Jack. Ia sesekali datang ke gudang itu untuk memberi makanan pada jam yang ditentukan. Pintu yang dikunci sandi, membuat Joy dan Jack terkurung disana.

Sampai ketika mereka memikirkan cara untuk keluar dari sana. Dan akhirnya setelah 5 tahun Jack bisa melihat dunia luar, tetapi ia masih rawan dengan dunia luar. Rasa simpati yang tinggi dari orang-orang sekitar saat mengetahui kisah mereka.

Akhirnya mereka tinggal di rumah ibu Joy Newsome. Walau kondisi Joy Newsome yang kurang baik karena depresi melihat Jack. Namun, Jack tetap berusaha kuat dan menjalani kehidupannya seperti anak-anak normal.

Kita akan dibuat kagum dengan akting keduanya yang luar biasa. Membawa emosional yang mendalam dan rasa simpati kita tercurah pada film ini. Cerita yang anti mainstream untuk sebuah drama. Seru dan tegang saat menontonnya, apalagi apakah mereka berhasil keluar dari gudang itu? itu yang ada di pikiran saya saat menontonnya.

REVIEW: Room (2015)

Kesimpulan

FIlm yang cocok ditonton semua kalangan, mungkin cukup membosankan untuk penonton awam. Tetapi saya tertarik menonton film ini karena ada Brie Larson, tidak dapat dipungkiri lagi sih akting dan parasnya. Drama yang emosional ini wajib Anda tonton saat ada waktu senggang. Saya sangat merekomendasikan bagi Anda yang sudah kehabisan stok film dan bingung ingin nonton apa. Jadi, cuss langsung tonton aja ya!

Rating saya : 8,5/10
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done