REVIEW: The Lies She Loved (2017) - LanggaFilm

Selasa, 28 Mei 2019

REVIEW: The Lies She Loved (2017)

REVIEW: The Lies She Loved (2017)

Review sedikit mengenai film misteri romantis dari Jepang yakni The Lies She Loved atau dalam bahasa jepangnya Uso wo aisuru onna. Film yang berbeda dari kebanyakan, sebuah romansa dicampur dengan misteri di dalamnya.

Masami Nasagawa sebagai tokoh utama dan Issey Takahashi sebagai lawan mainnya. Alur yang menarik dan cukup sulit ditebak menurut saya, walau alurnya terkesan lambat namun saya cukup betah untuk menontonnya.

Kita dibuat penasaran dengan pengungkapan misterinya yang bertahap. Akting yang luar biasa dan mempesona dari Masami. Dengan durasi 117 menit ini kita akan dibuat penasaran sepanjang film.
Harap Waspada! Artikel ini mengandung sedikit spoiler, Semoga Anda tidak terganggu ya!

Film Misteri Romantis yang membuat penasaran!

Yukari Kawahara seorang wanita dengan karir sukses, bahkan ia mendapat gelar "Woman of the year" di sebuah majalah. Pertemuan Yukari dan Kippei yang tidak disangka adalah seorang dokter berawal di stasiun saat Kippei membantu Yukari yang sedang kesakitan.

REVIEW: The Lies She Loved (2017)

Kehidupan 5 tahun bersama Kippei membuatnya bahagia, sampai ketika polisi datang ke rumahnya. Disinilah konflik muncul, ketika Kippei mengalami pendarahan otak. Tidak hanya itu, ternyata semua identitasnya palsu.

Yukari akhirnya menyewa detektif, karena ia tersadar ternyata kekasihnya selama ini menyimpan rahasia yang tidak ia ketahui. Sebuah penggalian masa lalu dan pengungkapan rahasia seorang Kippei disini menjadi sorotan utama dalam film ini.

Yukari bersama Takumi seorang detektif swasta dan rekannya Kimura yang ahli dalam bidang IT mencari identitas asli Kippei. Sampai ia bertemu pelayan toko misterius Kokoha yang ternyata sedikit mengenal Kippei.

Kippei ternyata selama ini membuat sebuah novel tetapi belum selesai. Novel yang ia buat menjadi petunjuk semua pencarian ini, dan secara bertahap mulai terungkap. Huh, cukup sulit ditebak memang. Ending yang manis tetapi nanggung woi.

REVIEW: The Lies She Loved (2017)

Kesimpulan

Film yang anti mainstream, sebuah romansa dicampur dengan misteri ternyata bisa semenarik ini. Walaupun alur yang lambat, kita dibuat betah karena penasaran. Film misteri romantis yang wajib kamu tonton deh pokoknya. Oiya, anak-anak tidak direkomendasikan ya karena ada sedikit adegan vulgar. Jadi, cocok untuk umur 17 tahun keatas ehehe.

Rating Saya : 7,5/10
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done