REVIEW: Fall in Love at First Kiss (2019) - LanggaFilm

Senin, 27 Mei 2019

REVIEW: Fall in Love at First Kiss (2019)

REVIEW: Fall in Love at First Kiss (2019)

Artikel kali ini akan mereview mengenai film romansa komedi dari Taiwan yakni Fall in Love at First Kiss. Film yang disutradarai oleh Frankie Chan dan dibintangi oleh Darren Wang dan Lin Yun.

Film yang rilis pertama kali 27 Februari 2019 di Indonesia dan meraup keuntungan sekitar 24 juta USD di Box Office ini telah membuat saya tertarik ketika melihat posternya saja. Poster yang menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

Sesuai dengan judulnya, pasti mereka jatuh cinta sejak ciuman pertama mereka. Namun, tidak semudah itu. Alur yang dibangun disini cukup adil, pendekatan yang dilakukan perlahan dan membuahkan hasil.
Harap Waspada! Artikel ini mengandung sedikit spoiler, Semoga Anda tidak terganggu ya!

Jatuh Cinta sejak Ciuman Pertama.. 

REVIEW: Fall in Love at First Kiss (2019)

Yuang Xiang Qin (Lin Yun) dihari pertamanya sekolah bertabrakan dengan Jiang Zhi Su (Darren Wang). Secara tidak sengaja mereka berciuman, saat itulah Yuang Xiang Qin mulai mengejar cinta pertamanya walaupun tak berbalas.

Namun, tidak semudah itu. Yuang Xiang Qin yang berada di kelas F di sekolahnya, dimana itu adalah kelas pembuat onar, dan membersihkan sarang lebah adalah keseharian mereka. Berbeda, dengan Zhisu sapaanya, ia adalah murid terpintar dan terpopuler di sekolahnya.

Berada di kelas A, dengan penjagaan yang super ketat. Gedungnya saja tidak bisa dimasuki oleh sembarang orang. Yuang Xiang Qin tetap mengejar cinta pertamanya, sampai ketika ia bisa masuk ke Gedung kelas A itu.

REVIEW: Fall in Love at First Kiss (2019)

Disini ia menembak Zhisu, namun tak berbalas. Malahan, ia dipermalukan di depan anak-anak lainnya. Alur yang menarik, dan kebetulan saja, Yuang Xiang Qin pindah ke rumah Zhisu karena orang tua mereka berteman dan rumah Yuang Xiang Qin roboh.

Orang tua Zhisu merasa mereka cocok, namun tidak dengan Zhisu. Kedekatan mereka mulai terlihat sedikit demi sedikit, disinilah kelucuan mereka berdua. Romansa yang kental dengan disisipi komedi oleh pemain pendukung lainnya membuat film ini cukup menarik.

Kesimpulan

REVIEW: Fall in Love at First Kiss (2019)

Film yang cocok bagi Anda yang sedang mencari film romansa komedi. Walaupun ini bahasa Mandarin, dengan cerita yang bisa disebut mainstream seperti film romansa kebanyakan. Tetapi, saya rekomendasikan bagi Anda yang belum menontonnya.

Dengan ketampanan Darren Wang dan centilnya Lin Yun kita dibuat terhibur di film ini. Chemistry yang mereka bangun bisa kita rasakan di film ini. Menarik memang, jadi yang belum nonton segera nonton deh.

Rating Saya : 8/10
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done