REVIEW: KDrama My Strange Hero - LanggaFilm

Rabu, 29 Mei 2019

REVIEW: KDrama My Strange Hero

REVIEW: KDrama My Strange Hero

Review mengenai drama korea My Strange Hero yang dirilis tahun 2018 dan dibintangi oleh Yoo Seung-ho, Jo Bo-ah dan Kwak Dong-yeon. Drama komedi romantis yang menarik! tidak membosankan karena penuh konflik tetapi juga hangat dengan komedinya.

Tidak hanya itu, drama korea dengan jumlah 32 episode ini dan dengan durasi 35 menit setiap episodenya, sukses mendapat rating yang tinggi di penayangan perdananya. Akting pemain yang luar biasa dan chemistry yang mereka bangun begitu nyata.

Berlatar tempat sekolah, dengan setiap episode pasti ada di sekolah dah. Alur yang menegangkan dan juga menyenangkan melihatnya, konflik yang bertubi-tubi muncul dan bagaimana cara Kang Bok-su menyelesaikannya
Harap Waspada! Artikel ini mengandung sedikit spoiler, Semoga Anda tidak terganggu ya!

Drama yang sweet tetapi penuh emosional!

Yoo Seung-ho sebagai Kang Bok-su

Kang Bok-su seorang yang suka berkelahi dan pemalas sehingga nilainya selalu rendah. Sedangkan, Son Soo-jeong adalah ketua kelas yang selalu mendapat peringkat pertama dan nilai tertinggi. Suatu ketika mereka ditugaskan menjadi satu kelompok, disinilah awal kedekatan mereka.

Semuanya berjalan lancar, seketika Son Soo-jeong berhasil membuat nilai Kang Bok-su sedikit naik. Sikap dingin Son Soo-jeong buat gregetan dah di drama ini, namun Kang Bok-su mulai menunjukkan ketertarikannya pada Son Soo-jeong.

Jo Bo-ah sebagai Son Soo-jeong

Suatu hari masuklah anak baru yakni Oh Se-ho, seorang anak yang polos sebenarnya. Ia biasanya selalu mendapat peringkat pertama di sekolahnya, tetapi disini ia berada di peringkat kedua karena Son Soo-jeong selalu mendapat peringkat pertama.

Oh Se-ho mulai dekat dengan Kang Bok-su dan juga Son Soo-jeong, bisa dibilang mereka bertiga ini bersahabat di masa SMA. Sampai ketika konflik muncul, Oh Se-ho jatuh dari atap sekolah dan mengalami cedera.

Kang Bok-su dituduh sebagai tersangka karena kesaksian Son Soo-jeong, padahal mah enggak atuh woi. Lalu Kang Bok-su dikeluarin dari sekolah padahal belum tamat SMA nya. Konflik batin disini muncul, kok bisa Son Soo-jeong gitu sama Kang bok-su?


Beberapa tahun kemudian, mereka dah pada dewasa. Kang bok-su yang gak tamat SMA ini kerja bareng temennya sekelas dulu, yakni Kim Dong-young dan Park Ah-In. Mereka disewa jadi pemeran pengganti gitu, sampai ketika Kang Bok-su masuk tv.

SMA nya yang dulu mengeluarkan Kang Bok-su mendapat masalah. Pemilik sekolah itu adalah ibu dari Oh Se-ho, nah disini Kang Bok-su yang sudah dewasa kembali ke sekolah atas keinginan balas dendamnya.

Karena ternyata Son Soo-jeong menjadi guru di sekolah itu. Nah disinilah cerita sebenarnya dimulai, pertemuan kembali antara Kang Bok-su, Son Soo-jeong, dan Oh Se-ho dengna posisinya masing-masing yang berbeda.


Cerita yang hangat dengan komedi dan romantisnya ini dijamin ga bosen deh nontonnya, mungkin segitu aja dah ya ntar kepanjangan malah spoiler kebanyakan kan gaenak juga ehehehheeh.

Kesimpulan

Drama korea yang menarik! kita dibuat tegang karena konfliknya, namun kita dibuat baper dengan romatisnya, dan kita dibuat terhibur dengan komedinya. Udah satu paket, lengkap kan. Sangat direkomendasikan mungkin yang lagi cara drakor untuk ditonton marathon. So, ini cocok banget sih! yang belum nonton cuss deh segera.

Rating Saya : 9/10


Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done