REVIEW: KDrama Touch Your Heart - LanggaFilm

Minggu, 26 Mei 2019

REVIEW: KDrama Touch Your Heart

REVIEW: KDrama Touch Your Heart

Artikel kali ini akan mereview mengenai drama korea baru 2019 yakni Touch Your Heart. Dengan judul dalam bahasa inggris The Truth Delivered ini sukses meraih rating yang tinggi. Drama ini disutradarai oleh Park Joon-Hwa dengan pengarangnya Lee Myung-suk dan Choi Bo-rim.

Drama ini dibintangi oleh Lee Dong-wook sebagai Kwon Jung-rok dan lawan mainnya Yoo In-na sebagai Oh Jin Sim atau nama panggungnya Oh Yoon-seo. Chemistry yang mereka bawakan sangat kuat di film ini, dengan segala tingkah lucu dan romantis mereka.

Drama yang dirilis 6 Februari 2019 dan episode terakhir rilis pada 28 Maret 2019 ini sukses mendapatkan rating yang tinggi dari penonton. Dengan keseluruhan episode berjumlah 16 episode. Alur yang menarik, dengan setiap konflik di dalamnya membuat kita tidak merasa bosan saat marathon menontonnya.
Harap Waspada! Artikel ini mengandung sedikit spoiler, semoga Anda tidak terganggu ya!

Kisah Romansa seorang Pengacara dan Aktris

REVIEW: KDrama Touch Your Heart

Berawal dari Oh Yoon-seo yang sedang mengalami skandal sehingga membuat karirnya menurun. Tetapi, ia sangat ingin memainkan sebuah drama "Love Hurts" dengan segala cara agensinya memohon. Satu syarat diberikan oleh penulis naskah, yakni Oh Yoon-seo harus bekerja selama 3 bulan di firma hukum.

Firma Hukum Always, disinilah awal pertemuan Kwon Jung-rok dengna Oh Yoon-seo. Semua anggota firma hukum always menyambut gembira kedatangan aktris ini. CEO nya adalah adik dari ketua agensi milik Oh Yoon-seo

Pemain lain yang sangat mendukung peran tokoh utama juga patut diacungi jempol. Suasana yang mereka bangun begitu nyata dan natural, komedi yang cukup menghibur. Romansa yang tidak norak malah terlihat sweet ini membuat kita sedikit hanyut kedalamnya.

REVIEW: KDrama Touch Your Heart

Hubungan rahasia antara Pengacara dan Aktris yang menjadi sorotan utama di film ini. Sampai ketika kontrak Oh Yoon-seo habis di firma itu, dan ia harus kembali untuk syuting dramanya. Konflik muncul, karena Kwon Jung-rok tidak bisa membiarkan Oh Yoon-seo mendapat skandal lagi, saat karirnya sedang naik.

Walaupun begitu, mereka akhirnya dipersatukan lagi. Dengan ending yang nanggung, tetapi memang pantas drama ini mendapat rating yang tinggi. Yang saya heran di Ending, gaya rambut Kwon Jung-rok kenapa ga dari awal gitu woii. Ah, mungkin untuk kejutan di ending saja ya.

Kesimpulan

REVIEW: KDrama Touch Your Heart

KDrama yang sweet dan lucu, pemain utama chemistrynya begitu kuat. Tidak lupa, pemain pendukung yang berperan penting di film ini bisa memberikan feel yang berbeda saat menontonnya. Apalagi CEOnya, akting yang unik dan luar biasa tentunya menurut saya. 

Emmm, KDrama yang cocok ditonton remaja dan dewasa, apalagi yang memang suka drakoran. Buat yang belum nonton segera nonton deh. Kita juga dapet pelajaran mengenai hukum disini, gimana jalannya pengadilan, gimana kerjanya wawancara, gimana kerjanya detektif, gimana kerjanya jaksa. Jadi, ada manfaatnya juga guys. So, cuss nonton ya.

Rating saya: 8/10
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done