7 Rekomendasi Film Survival Terbaik - LanggaFilm

Selasa, 02 Juli 2019

7 Rekomendasi Film Survival Terbaik

Artikel kali ini akan membahas mengenai 7 Rekomendasi Film Survival Terbaik. Film yang berecrita mengenai bertahan hidup di alam bebas ini sangat menantang adrenalin kita, bagaimana jika kita diposisi mereka? Film yang menegangkan sekaligus menambah wawasan kita untuk survive di alam bebas ini. Berikut 7 Rekomendasi Film Survival Terbaik:

1. The Snow Walker (2003)


The Snow Walker adalah film drama survival Kanada 2003 yang ditulis dan disutradarai oleh Charles Martin Smith dan dibintangi Barry Pepper. Berdasarkan cerita pendek Walk Well, My Brother oleh Farley Mowat, film ini berkisah tentang seorang pilot semak Kanada yang hidupnya berubah melalui pertemuan dengan seorang wanita muda Inuit dan tantangan mereka untuk selamat dari kondisi keras Wilayah Barat Laut setelah kecelakaan pesawat.

2. Survival Island (2005)


Survival Island, juga dikenal sebagai Three, adalah film thriller erotis 2005 yang ditulis dan disutradarai oleh Stewart Raffill dan dibintangi oleh Kelly Brook, Billy Zane dan Juan Pablo Di Pace.

3. Flight of the Phoenix (2004)


Flight of the Phoenix adalah film drama bertahan hidup dari Amerika tahun 2004 dan pembuatan ulang film tahun 1965 dengan nama yang sama, keduanya berdasarkan novel The Flight of the Phoenix tahun 1964, oleh Elleston Trevor, tentang sekelompok orang yang selamat dari kecelakaan pesawat di Gurun Gobi dan harus membangun pesawat baru dari yang lama untuk melarikan diri. Film ini dibintangi oleh Dennis Quaid dan Giovanni Ribisi.

4. Eight Below (2006)


Eight Below adalah film drama kelangsungan hidup Amerika 2006 yang berbasis di Antartika oleh Toshirô Ishidô, Koreyoshi Kurahara, Tatsuo Nogami dan Susumu Saji. Itu diproduksi oleh Patrick Crowley dan David Hoberman, disutradarai oleh Frank Marshall dengan musik oleh Mark Isham dan ditulis oleh David DiGilio. Dibintangi oleh Paul Walker, Bruce Greenwood, Moon Bloodgood, dan Jason Biggs.

5. Vertical Limit (2000)


Vertical Limit adalah sebuah film survival seru Amerika Serikat tahun 2000 yang disutradarai oleh Martin Campbell, ditulis oleh Robert King, dan dibintangi oleh Chris O'Donnell, Bill Paxton, Robin Tunney, dan Scott Glenn. Film tersebut dirilis pada 8 Desember 2000 di Amerika Serikat oleh Columbia Pictures.

6. The Ruins (2008)


The Ruins adalah film horor supernatural 2008 yang disutradarai oleh Carter Smith yang dibintangi oleh Jonathan Tucker, Jena Malone, Shawn Ashmore, Laura Ramsey, dan Joe Anderson. Co-produksi internasional antara Amerika Serikat dan Australia, didasarkan pada novel 2006 dengan nama yang sama oleh Scott Smith, yang juga menulis skenario.

7. The Road (2009)


The Road adalah film Amerika pasca-apokaliptik 2009 yang disutradarai oleh John Hillcoat dan ditulis oleh Joe Penhall, berdasarkan novel 2006 dengan nama yang sama oleh Cormac McCarthy. Film ini dibintangi Viggo Mortensen dan Kodi Smit-McPhee sebagai ayah dan putranya di gurun pasca-apokaliptik.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done