10 Film Chris Hemsworth yang Jarang Kamu Ketahui - LanggaFilm

Kamis, 04 Juli 2019

10 Film Chris Hemsworth yang Jarang Kamu Ketahui

Chris Hemsworth yang terkenal melalui film-film Marvel seperti Thor dan The Avengers kini sudah cukup terkenal. Namun, ada beberapa film Chris Hemsworth yang jarang kalian ketahui dan sayang untuk dilewatkan. Berikut ini 10 Film Chris Hemsworth yang Jarang Kamu Ketahui

1. Rush (2013)


Rush adalah film olahraga biografis 2013 yang berpusat pada persaingan Hunt-Lauda antara dua pembalap Formula Satu, James Hunt Inggris dan Niki Lauda Austria selama musim balap motor Formula 1 1976. Film ini ditulis oleh Peter Morgan, disutradarai oleh Ron Howard dan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Hunt dan Daniel Brühl sebagai Lauda.

2. Bad Times at the El Royale (2018)


FIlm ini bercerita tentang tujuh orang asing, masing-masing dengan rahasia untuk dikubur, bertemu di hotel El Royale, sebuah hotel kumuh dan kelam di Danau Tahoe. Pada satu malam yang naas, setiap orang akan memiliki kesempatan terakhir untuk penebusan ... sebelum semuanya menuju neraka.

3. The Cabin in the Woods (2011)


Film ini bercerita tentang lima mahasiswa menuju ke sebuah kabin di dalam hutan dan disana mereka diberi instruksi oleh karakter 'kerah putih'. Saat 'korban' tiba di kabin, jelas bahwa rencana yang berlaku adalah agar mereka tidak mematuhi instruksi yang diberikan hingga akhirnya mereka harus 'dihukum.

4. In the Heart of the Sea (2015)


Film ini berkisah tentang tenggelamnya sebuah kapal perburuan paus dari New England akibat ulah ikan paus raksasa pada tahun 1820 - sebuah peristiwa yang kemudian menginspirasi novel terkenal Moby-Dick.

5. 12 Strong (2018)


Film ini bercerita tentang 12 orang anggota khusus kesatuan Green Beret ditugaskan untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan setelah kejadian 9/11. Tim tersebut harus meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara, Jendral Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Disamping itu mereka harus mempelajari teknik menyerang lainnya dengan berlatih betempur dengan mengendarai kuda.

6. Snow White and the Huntsman (2012)


Film ini bercerita tentang Snow White, seorang perempuan tercantik di seluruh negeri. Inilah sebabnya Queen Ravenna ingin membunuhnya dan mengirim seorang pemburu Namun bukannya membunuh, pemburu tersebut malah melatih Snow White cara bertarung dan seni berperang. Kini, Snow White menjelma menjadi seorang pejuang yang mengancam pemerintahan Queen Ravenna.

7. The Huntsman: Winter's War (2016) 


The Huntsman: Winter's War adalah sebuah film petualangan fantasi gelap Inggris-Amerika 2016 dan merupakan sebuah sekuel dari Snow White and the Huntsman, berdasarkan pada karakter-karakter dari cerita rakyat Jerman "Putri Salju" yang dikompilasikan oleh Grimm bersaudara, serta "Ratu Salju" karya Hans Christian Andersen. Film tersebut merupakan debut penyutradaraan dari Cedric Nicolas-Troyan, yang bertindak sebagai supervisor efek visual pada film pertamanya, dan ditulis oleh Craig Mazin dan Evan Spiliotopoulos. Film tersebut dibintangi oleh Chris Hemsworth, Charlize Theron, Nick Frost dan Sam Claflin mempersembahkan kembali peran-peran mereka, yang bergabung dengan Emily Blunt, Rob Brydon dan Jessica Chastain.

8. Ca$h (2010)


Film ini bercerita tentang Sam & istrinya, Leslie, menemukan sebuah koper penuh uang, milik penjahat. Ketika mereka sadar telah menghabiskan uangnya, mereka dipaksa untuk memulai kehidupan kriminal demi melunasi hutang mereka.

9. Blackhat (2015)


Film ini bercerita tentang seroang narapidana dibebaskan untuk membantu menangkap seseorang yang diduga melakukan kejahatan dunia maya tingkat tinggi. Bersama partner dari Amerika dan Tiongkok, Hathaway (Chris Hemsworth) melakukan pengejaran dari Chicago ke Los Angeles ke Hong Kong sampai ke Jakarta.

10. Red Dawn (2012)


Film ini bercerita tentang kota kecil Spokane, Washington, tiba-tiba diserang oleh pasukan tentara dari Korea Utara, mengakibatkan kota ini menerapkan peraturan militer bagi warganya. Sekelompok anak SMA dan bekas anggota tentara angkatan laut, Jed Eckert yang diperankan oleh Chris Hemsworth berusaha melawan pasukan tersebut.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done